Merk Pelet nila berkualitas

Merk Pelet Nila Berkualitas,Rekomendasi Untuk Perternak Nila

Merk Pelet nila berkualitas tinggi dibuat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ikan nila dan biasanya memiliki kandungan protein, vitamin, serat, dan lemak yang sesuai. Protein adalah kandungan penting dalam pelet nila untuk menghasilkan biomassa, dengan minimal 38%.

Pemilihan pelet nila yang tepat bisa membuat hasil panen ikan nila kita jadi lebih maksiaml. Di artikel ini, kita akan membahas beberapa merk pelet nila berkualitas terbaik yang sudah banyak dipercayai oleh para petani ikan.

Baca Juga: Tips agar ikan nila cepat bertelur

Rekomendasi Merk Pelet Nila Berkualitas

Berikut beberapa merk pelet nila yang berkualitas dan bisa merekomendasi kan ke pada anda:

Pelet Nila NGA Merk Pelet Nila Berkualitas

Pakan ikan nila NGA dari Suri Tani Pemuka merupakan nutrisi ideal untuk ikan nila, memastikan kenaikan berat badan, tingkat kelangsungan hidup, dan ukuran yang seragam. Ini adalah pakan ikan bersertifikat oleh TuV Rheinland, ISO 9001:2008. Disarankan untuk menggunakan pakan ini selama 46 hari selama periode pemeliharaan hingga panen. Pakan ikan nila ini tersedia dalam paket 30 Kg.

Pelet Nila Preo 320 MS

Pakan ikan nila Preo 320 adalah pakan berkualitas tinggi untuk akuakultur intensif. Muncul dalam berbagai ukuran.

Menggunakan pakan ini mendorong pertumbuhan ikan nila yang lebih cepat dan lebih sehat, tidak mencemari air, dan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup. Anda dapat membeli pakan ikan nila Preo 320.

Pelet Nila 103 Evergreen

Pakan nila 103 Evergreen adalah pakan mengambang untuk ikan nila dengan kandungan protein 26-28%. Pakan ini memiliki nutrisi lengkap untuk pertumbuhan nila. 103 Pakan nila Evergreen tersedia dalam ukuran 2 mm, 3 mm, dan 4 mm. Anda dapat membeli pakan ini dalam paket 30 kg.

Pelet Nila SNA Sinta

Pakan ikan nila dari Sinta Prima Feedmil telah ditentukan kadar nutrisi seperti protein, lemak, serat kasar, kadar abu, dan kadar air. Level-level ini diatur untuk memenuhi standar tertentu. Pilihan pakan yang berbeda tersedia dalam paket 30 kg.

Pelet Nila Topaz HG De Heus

Topaz HG Tilapia Fish Feed yang diproduksi oleh De Heus adalah pakan berkualitas tinggi untuk ikan air tawar seperti nila, ikan mas, dan gurame dengan kandungan protein 32-34%, Lemak 5%, Serat Butir Kasar 6%, Kandungan Ash 13%, dan Kelembaban 12%. Pakan ikan nila Topaz tersedia dalam paket 30 kg.

Pelet Nila Apung 832 New Hope

Pakan nila berlabel 834, yang diproduksi oleh New Hope, dirancang untuk mengapung. Ini memiliki kandungan protein substansial mulai dari 28% hingga 30%. Melalui formulasi yang unik, pakan khusus ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertumbuhan ikan nila. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pakan khusus ini untuk ikan nila Anda, tersedia dalam paket dengan berat 30 kg.

Pelet Nila 1053 Tongwei Feed

Pakan nila, yang dikenal sebagai Tongwei 1053, mengandung kandungan protein 30-32% serta nutrisi tambahan yang telah dirancang khusus untuk meningkatkan pertumbuhan nila dengan cara yang lebih efisien. Pakan ikan nila khusus ini tersedia dalam paket dengan berat 30 kg.

Kesimpulan Merk Pelet Nila Berkualitas

Pelet ikan sangat nutrisi dan mudah dicerna untuk ikan.  Ada tuju merk pelet ikan berprotein tinggi yang disarankan: pelet NGA, pelet Preo 320 MS, pelet 103 Evergreen, pelet SNA Sinta, pelet Topaz HG De Heus, pelet Apung 832 New Hope, dan pelet 1053 Tongwei Feed. Masing-masing merek memiliki fitur unik, seperti peningkatan daya tahan tubuh ikan, dan warna sisik yang lebih cerah. Jenis dan kebutuhan ikan Anda menentukan pilihan pelet ikan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *